artikel bandung

Tempat Wisata Bandung

03.34outboundadv

10 Tempat Wisata Terbaik di Bandung


Bandung night view Dago

Bandung adalah 

kota yang sangat populer di kalangan orang Jakarta dan juga dari Malaysia dan Singapura, khususnya di akhir pekan. Pengunjung biasanya datang untuk belanja, makanan, atraksi alam dan hawa sejuknya.

Gedung Sate

Simbol kota Bandung. Dibangun dan digunakan oleh perusahaan Belanda, gedung ini memiliki 6 ornamen yang melambangkan 6 juta guldens yang terlihat seperti tusuk sate. Gedung ini sekarang digunakan sebagai kantor gubernur Jawa Barat.

Kawah Putih

Berada sekitar 2 jam dari Bandung, di dataran tinggi. Kawah Putih adalah salah satu dari dua kawah yang membentuk Gunung Patuha, sebuah gunung berapi. Tempat ini dibuka untuk pengunjung pada tahun 1987. Danau kawah ini terletak 2.430 meter di atas permukaan laut sehingga beriklim sejuk sampai 10 derajat Celcius.

Punclut atau Puncak Ciumbuleuit

Terletak 7KM dari pusat kota Bandung, kawasan perbukitan yang biasanya digunakan untuk tempat berolahraga di pagi hari, dan juga menikmati beragam kuliner Bandung. Nikmati indahnya pemandangan kota Bandung dari atas bukit, terutama di malam hari.

Observatorium Bosscha

Observatorium tertua di Indonesia yang terletak di Lembang, Jawa Barat, sekitar 15 KM (9,3 mil) utara dari Bandung. Anda dapat melihat benda-benda luar angkasa serta meningkatkan pengetahuan. Jika berencana untuk datang pada malam hari, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Museum Geologi

Berdiri sejak tahun 1928, museum ini adalah salah satu objek wisata di Bandung yang ramai dikunjungi. Koleksi yang dimiliki adalah bebatuan, fosil, dan mineral. Pelajari tentang bencana alam, bumi, pemanfaatan sumber daya dengan benar dan cara mengolah energi.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Dago pakar)

Kawasan konservasi yang terpadu antara alam dengan hutan tanaman yang terletak di Bandung dengan luas sekitar 590 hektar membentang dari kawasan Dago Pakar sampai Maribaya. Berada di Kampung Pakar, Desa Ciburial, Cimenyan, pada ketinggian antara 770 - 1.330 mdpl.

Kebun Binatang Bandung

Destinasi wisata Bandung yang populer. Tujuan wisata keluarga yang murah di Bandung serta memberi banyak manfaat positif bagi anak-anak. Ratusan satwa, berbagai wahana, dan pepohonan rindang membuat tempat ini memang menjadi lokasi tepat untuk mengisi liburan.

Situ Patenggang

Pesona alam yang ada di Bandung, tepatnya ada di Ciwidey, tidak jauh dari Kawah Putih. Terlihat hamparan kebun teh hijau laksana sebuah karpet alam yang terbentang indah. Anda bisa melakukan bersepeda air, memancing, mengunjungi Batu Cinta, berkeliling Pulau Asmara, berjalan keliling kebun teh, atau sekadar berpiknik di pinggiran danau.

Jalan Dago

Jalan Dago, Outbound, Lembang, Bandung, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung Lembang


Bagi Anda yang ingin mencari tempat berbelanja di Bandung, di jalan ini, Anda akan menemukan banyak sekali factory outlet. Pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya dengan mudah Anda jumpai di sana. Selain berkualitas baik dan banyak pilihan, harga produk yang dijual umumnya lebih murah dibandingkan di tempat lain.

Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu, Outbound, Lembang, Bandung, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung Lembang


Tangkuban Perahu berlokasi sekitar 1,5 jam dari pusat Bandung. Lokasi ini merupakan kawah lain dari gunung berapi Indonesia yang layak dikunjungi, terlebih pemandangan dari atasnya sungguh mengagumkan. Tangkuban Perahu mungkin tak seindah Kawah Putih, tapi masih menjadi lokasi yang tepat untuk liburan.

Outbound Bandung

Outbound Bandung, Outbound Lembang, Outbound, Lembang, Bandung, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung

Baca juga artikel terkait :


Info detail Outbound LembangOutbound BandungPaket Outbound BandungGatheringOutingMeeting serta Paket Entertainment Gala Dinner hubungi management kami

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Instansi / Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :




Join And Blend Your Event With Us

Outbound Lembang – Outbound Bandung 

ZONA ADVENTURE

MAIN & MARKETING OFFICE :


Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26 
Cigugur Girang - Parongpong,
Bandung Barat, Jawa Barat

Call / WA     +62838-207-6565-3
Call Center   +62821-170-4585-2
Email  outbound.adv@gmail.com
Web     www.zona-adventure.com

You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.