artikel bandung

Gathering

06.03outboundadv

Outing Gathering bersama rekan kerja merupakan kegiatan kantor yang cukup penting. Selain refreshing, tujuan kegiatan outing gathering adalah untuk mempererat hubungan antara individu sebagai rekan kerja. Menyadari hal ini, Zona Adventure Outbound menyediakan Paket Company Gathering dengan pilihan destinasi yang menarik, kegiatan yang unik serta harga yang yang sangat bersahabat.

gathering outbound lembang bandung


Zona Adventure Outbound juga menyediakan Paket Family Gathering untuk anda yang ingin melakukan rekreasi bersama keluarga dan rekan kerja agar terjalin silahturahmi yang baik antara anggota keluarga para karyawan pada umumnya dan antara karyawan pada khusunya, Berbeda dengan kegiatan outbound training yang memang menuntut para peserta outbound untuk memetik pelajaran dari game outbound yang mereka jalani. Gathering outing benar-benar dirancang agar karyawan anda merasa fun & Fresh. Soft games yang kami berikan membuat para karyawan anda ceria. 

Berikut beberapa games Gathering atau Outing : 

Ice Breaking 

Perkenalan, pemanasan dan arahan tentang game yang akan dimainkan oleh setiap kelompok, Ceremonial dan berdo’a.

Curent Ball 

Permainan yang dilakukan oleh lima orang atau lebih per kelompok, bersama2 berusaha mengalihkan bola2 menggunakan alat berupa potongan bambu yang dibelah dua, Secara estapet bola2 dialihkan sebanyak mungkin agar mendapatkan nilai yang sempurna di permainan ini

Tarik Tambang 

Permainan yang lumayan memakan tenaga, tarik tambang sudah begitu dikenal oleh banyak orang namun permainan ini masih diminati untuk menemani kebersamaan sesama keluarga dan rekan kerja. Kali ini akan kita perlombakan di antara kelompok tang ada dengan sistim kompetisi, yang artinya yang kalah akan gugur dan pemenang nya yaitu kelompok yang tidak terkalahkan.

Bakiak Race 

Perlombaan ini juga sangat familiar, sebut saja balap bakiak. Permainan balap bakiak panjang yang digunakan oleh 3 orang sekaligus berkompetisi dengan kelompok yang lain untuk menjadi yang tercepat, rute yang telah kami sediakan sepanjang ±30m harus dilalui secepat mungkin dengan kebersamaan dan kekompakan peserta akan lebih mempermudah dalam melakukan perlombaan ini.

Jungle Track 

Permainan ini lebih kepada Team Leader, dimana pemain akan diuji untuk mendengarkan instruksi pemimpin-nya sendiri, sangat sulit memang karena peserta akan diganggu dari kelompok lain agar peserta ini tidak menuruti pemimpin-nya, peserta akan ditutupi matanya dan sebisa mungkin mendengarkan pemimpin-nya untuk berjalan ke finish dan tidak menyentuh tali yang telah kami rancang.

Rakata Track 

Kelompok sebelumnya akan dihitung jumlahnya, baru akan diberikan karpet dengan jumlah lebih 1 dari jumlah peserta, peserta akan berlomba mencapai garis finish dengan cara menginjak karpet yang telah disediakan dan tidak boleh menginjak tanah karena akan mengurangi nilai. Secara estapet peserta akan bekerjasama berusaha menjadi kelompok tercepat.

Blind Leader 

Permainan ini semata2 hanya menguji kemampuan memimpin, karena setiap peserta akan berusaha memberi pengarahan kepada teman nya yang sedang kesulitan berjalan karen tidak dapat melihat tertutup kain, pemimpin akan mengarahkan rekan nya agar berebut dengan kelompok lain memecehkan balon yang telah kami simpan di suatu tempat. Siapa yang duluan dapat memecahkan balon tersebut maka kelompok itu lah yang menang.

Baca juga artikel terkait :


Info detail Outbound Lembang, Outbound Bandung, Paket Outbound Bandung, Gathering, Outing, Meeting serta Paket Entertainment Gala Dinner hubungi management kami

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Instansi / Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :

Outbound Lembang - Outbound Bandung - Outbound Cikole - Outbound Jawa Barat Adventure



Join And Blend Your Event With Us

Outbound LembangOutbound Bandung 

ZONA ADVENTURE

MAIN & MARKETING OFFICE :


Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26 
Cigugur Girang - Parongpong,
Bandung Barat, Jawa Barat

Call / WA     +62838-207-6565-3
Call Center   +62821-170-4585-2
Email  outbound.adv@gmail.com
Web     www.zona-adventure.com





You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.