Bandung Outbound Bandung Outbound Adventure

Tempat Unik dan Seru Wisata Outbound di Bandung

19.04outboundadv


Tempat Unik dan Seru Wisata Outbound di Bandung

 
Tempat Unik dan Seru Wisata Outbound di Bandung Lembang


Halo travelers, yang suka memilih Tempat Unik dan Seru Wisata Outbound di Bandung. Kunjuni objek Tempat Wisata Outbound di Bandung yaitu salah satunya di Cileunca, Pangalengan Bandung. Tempatnya unik, keren, disana Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan outbound seperti Rafting, Camping, permainan Paintball dll.


Secara garis besar dan umum, ketika anda memutuskan memilih Tempat Unik dan Seru Wisata Outbound di Bandung sebagai tujuan liburan anda semua, maka hal positif yang akan diperoleh anda antara lain :
  1.   Dengan semua jenis kegiatan asyik dan menarik yang ada di lokasi tempat wisata outbound di bandung, anda akan belajar mengenal bahwa anda adalah individu yang unik, bisa berikan penilaian terhadap diri sendiri serta peka terhadap orang lain.
  2. Selanjutnya wisata outbound dengan segala jenis kegiatan dan permainannya akan bisa meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan keterampilan komunikasi serta mampu membuat perencanaan dengan pertimbangan dan segala resikonya.
  3. Tidak hanya itu saja, kegiatan wisata outbound juga akan mampu membentuk sebuah tim yang efektif dan menjaga kekompakan tim, meningkatkan kemampuan leadership serta menumbuhkan sikap ksatria dan sportif.

Kami Sebagai Provider OutboundBandungOutbound Lembang

perusahaan yang berdomisili di Lembang - Bandung dan bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia terutama di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya serta kami juga Penyedia Jasa / Provider Outbound, untuk kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) seperti : Highrope ( Spider Web, TwoLine Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), Arung Jeram / Rafting Bandung ( Palayangan Pangalengan, Cikandang Garut, Citarik Sukabumi), Amazing Race, PaintballBandung, Airsoft Gun, Fun OffRoad, ATV, Paralayang, Joyflight WithTrike Tandem.


Tujuan utama kegiatan pelatihan ini
adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap profesionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik. 


Metode pelatihan dengan menggunakan kegiatan di alam terbuka sebagai media pelatihan dan pembelajaran, sehingga diharapkan dapat menjadikan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan membaca lingkungan internal maupun eksternal yang dapat dilakukan baik secara individual maupun organisatoris dengan metode learning by doing.

 lokasi kegiatan
Adapun Lokasi Kegiatan Kami adalah disekitar wilayah Bandung yaitu wilayah utara kawasan Lembang dan wilayah selatan kawasan Pangalengan dan Ciwidey dimana lokasi outbound ini terletak didaerah pegunungan dan perkebunan teh dengan udara yang sejuk bebas polusi.Untuk lokasi lain kami pun bersedia untuk melaksanakan kegiatan outbound sesuai dengan keinginan dari peserta.


Didukung oleh fasilitator yang ahli dan berpengalaman serta terampil di bidangnya,. Instruktur lapangan yang mempunyai keterampilan dan menguasai prosedur keamanan di bidang alam bebas.

Telusuri jg artikel terkait 15 Tempat Wisata Terbaik Outbound di Lembang 2017 

1.       Program Outbound
·         OUTBOUND
·         FUN GAMES
·         CAMPING
·         HIKING
·         PERSONAL DEVELOPMENT - Program Outbound
·         TEAM BUILDING - Program Outbound
·         LEADERSHIP - Program Outbound
·         SERVICE EXCELLENT - Program Outbound
·         MIND POWER - Program Outbound HYPNOTHERAPY
·         SPIRITUAL OUTBOUND - Program Outbound
·         GATHERING - Program Outbound
·         Meeting Outbound
·         WISATA LEMBANG

2.       ADVENTURE GAMES
·         Highrope - Outbound Bandung 
·         Rafting / Arung Jeram
·         Amazing Race
·         Paintball
·         Airsoft Gun
·         Offroad
·         ATV Ride

3.       Paket Outbound
·         One Day Activity Package
·         Two Days One Night Package
·         Three Days Two Nights Package
·         PACKAGE OFFROAD
·         PACKAGE RAFTING
·         PACKAGE PAINT BALL


Baca juga artikel terkait :

 

Untuk keterangan lebih lanjut kami siap untuk mempresentasikan program – program yang kami miliki, serta untuk konsep dan tema dapat disesuaikan dengan goal atau tujuan perusahaan.

Provider EO

Outbound Bandung - Outbound Lembang

Zona Adventure Outbound

Tlp / WA : 083820765653 (Zona Adventure )
Call Center   +62821-170-4585-2

Kunjungi Web Resmi kami di : http://zona-adventure.com/

  




 


You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.