Acara Sekolah Outbound Anak Sekolah

OUTBOUND ANAK SEKOLAH-ACARA SEKOLAH-EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

22.57Zona Adventure

OUTBOUND ANAK SEKOLAH | ACARA SEKOLAH | EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG





Outbound anak sekolah adalah salah satu dari sekian program yang diluncurkan oleh Zona Adventure Indonesia. Program ini kami rancang dalam rangka mengembangkan kreatifitas dari Peserta Didik dan menanamkan sejak dini bagaimana menjadi seorang Pemimpin dan Memimpin diri sendiri. Program ini dapat diikuti oleh : TK, SD, SMP bahkan SMA/SMK. Dengan mengikuti program ini para peserta didik akan dapat memetik hikmah :

  1. Bagaimana Memimpin
  2. Mengenal Jati diri
  3. Apa itu Team Work
  4. Team Work & Goal
  5. Berfikir Efektive & Efisien
  6. Decision Maker
  7. Kreativitas & Improvement



  1. Character Building
  2. Enterpreneurship
  3. Water Adventure
  4. Pulang Kampung
  5. Ide dan Karya
  6. Jejak Petualang


 OUTBOUND ANAK SEKOLAH-ACARA SEKOLAH-EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

 OUTBOUND ANAK SEKOLAH-ACARA SEKOLAH-EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG



Outbound Anak Sekolah, melatih tumbuh kembang sibuah hati merupakan kewajiban bagi orang tua yang menginginkan buah hatinya cerdas, berani, santun dan kelak menjadi manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agamanya. Kami Adventure Outbound sangat peduli dengan keinginan para orang tua untuk membantu pihak sekolah dalam membangun minat para siswa, oleh karena itu kami mempersiapkan beraneka program yang diperuntukan bagi para pelajar. Mulai dari jenjang pendidikan anak sejak dini, TK, SD, SMP bahkan tinggkat perguruan tinggi, kami memiliki program yang sangat menarik yang dapat dijadikan penambahan system belajar mengajar dalam dunia pendidikan. Belajar melalui alam akan membantu tumbuh kembang anak lebih cepat tidak hanya syaraf motoric namun juga unsur kebersamaan dan kepedulian yang kerap kami bangun sebagai pondasi seorang anak untuk dapat tumbuh mandiri dan berkembang. Berikut adalah beberapa program yang kami miliki :


  1. Character Building, merupakan sebuah program andalan dalam membentuk seorang pribadi yang memiliki tanggung jawab dalam kehidupannya, kita semua memahami bahwa tujuan manusia diciptakan adalah untuk menjadi pemimpin dalam dunia ini, ya semua kita adalah pemimpin termasuk generasi kita dimasa mendatang yakni anak keturunan kita. Membangun character positif tentunya merupakan pondasi awal yang harus kita lakukan agar buah hati kita kelak menjadi pemimpin yang Sidik, Amanah, Fatonah. Semua kegiatan akan mengarah kepada pembangunan character positif yang kami olah dalam permainan yang membuat buah hati anda tidak merasa bahwa mereka dalam kondisi belajar, games yang akan di aplikasikan adalah games mengenai sikap kejujuran, keberanian akan kebenaran, kesabaran, percaya diri, empati/peduli, pantang menyerah, menghormati dan menyayangi sesame, kreatif, mudah bersosialisasi, dan berinovasi dalam memecahkan permasalahan yang ada dengan efektif dan efisien. Berikut contoh rundown kegiatan character building yang kami siapkan, namun dapat disesuaikan dengan kebutuhan sekolah.


SEARCH : Acara Sekolah, Outbound Anak Sekolah, Outbound Anak Sekolah di Lembang, Outbound Anak Sekolah di Bandung, Outbound Anak Sekolah di Cikole, Outbound Anak Sekolah di Cikole Jayagiri, Outbound Anak Sekolah di Grafika Cikole, Outbound Anak Sekolah di Jawa Barat, Acara Sekolah, Outbound Anak, Outbound Anak di Lembang, Outbound Anak di Bandung, Outbound Anak di Cikole, Outbound Anak di Cikole Jayagiri, Outbound Anak di Grafika Cikole, Outbound Anak di Jawa Barat, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Lembang Bandung, Outbound Cikole, Outbound Cikole Jayagiri, Outbound Grafika Cikole, Outbound di Lembang, Outbound di Bandung, Outbound di Lembang Bandung, Outbound di Cikole, Outbound di Cikole Jayagiri, Outbound di Grafika Cikole, Paket Outbound Anak Sekolah, Paket Outbound Anak Sekolah di Lembang, Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung, Paket Outbound Anak Sekolah di Cikole, Paket Outbound Anak Sekolah di Cikole Jayagiri, Paket Outbound Anak Sekolah di Grafika Cikole, Paket Outbound Anak Sekolah di Jawa Barat, Acara Sekolah di Bandung, Acara Sekolah di Lembang, Acara Sekolah di Cikole, Acara Sekolah di Cikole Jayagiri, Acara Sekolah di Grafika Cikole, Acara Sekolah di Jawa Barat

You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.