Program Game Amazing Race Teambuilding Outbound Di Cikole Lembang - Zona Adventure Indonesia
01.17Zona AdventureProgram Game Amazing Race Teambuilding Outbound Di Cikole Lembang - Zona Adventure Indonesia
Mekanisme: Konsep Perpaduan Amazing Race dan Teambuilding Outbound
Pilar 1: Contoh Kegiatan dengan Output Focus / Target
Pilar 2: Effective dan Efficient.
Pilar 3: Source oF Growth,
Pilar 4: Evaluation.
Implementasi Dalam game Amazing Race Outbound
Pilar 1: Contoh Kegiatan dengan Output Focus / Target
Pilar 2: Efektifitas.
- Menggunakan sumber daya seadanya dengan dua gulung tissu bisa membungkus seluruh badan peserta.
- Loyalitas dan totalitas peserta yg di jadikan mummy (jadi value nya , setiap perusahaan membutuhkan orang orang semacam ini yg rela berkorban demi tujuan bersama)
- Strategi – dimana setiap tim yg mampu menganalisis peluang dan hambatan . Peluang berhasil dengan memilih anggota yg kecil kurus. Sehingga jika kelompok mampu menganalisis pasti akan memilih peserta yg kecil . Tapi apabila kelompok tidak bisa melihat peluang pasti akan memilih peserta sembarangan.
- Jangan melihat sesuatu dr cover atau bentuk atau berdasarkan hasil . Tapi setiap perkembangan perusahaan harus dilihat dari proses yg baik, kerjasama yg baik, komando yg baik, tim yg baik, dan proses yg baik.
Pilar 3: Source oF Growth, Dengan Output Source Of Growth .
- Komando agar tidak bertabrakan ketika rotasi.
- Komunikasi anggota agar tidak menempati posisi yg sama.
- Strategi agar setiap anggota bisa memiliki kesempatan berpindah dan menyelesaikan tugas .
- Wawasan lingkungan dengan mengamati tempat dan kawan sehingga perpindahan bisa berjalan baik .
- Merendahkan ego karena apabila setiap anggota ingin berpindah duluan, anggota yg akhir akan kehabisan tempat.
0 komentar